Minggu, Maret 06, 2011

trip to WBL 1: ngantri

Alhamdulillah.... jd selain papuma, bns, secret zoo, dan selokambang, tahun ini saia telah menginjakkan kaki di.... WBL....!!!! Iyep! wisata bahari lamongan!!

jalan berdua doang siy.. tp saya bilang ke parents kalo jalan rame2 sama teman2. xixixi. biar gak dipentung!!

kemaren tempat wisata itu begitu ramainya.. secara bg yg g merayakan nyepi, wiken x ini adalah cukup panjang buat jalan2. pas nyampe disana hampir jam sebelas siang, wbl udah jadi kayak pasar!! penuh sesak manusia.
antri tiket lama. pasang gelang pun antri juga. wahana2 penuh orang. antrian mengular.

mgu lalu, setelah merencanakan datang kemari, eh,kebetulan trans tv/7 *lupa* nayangin acara jln2 k wbl. dari situ saya tau ada sky master. dan saya bercita2 naik wahana itu!

sebenernya pgn nyoba semuanya. spin coaster, tagada, crazy car *mouse coaster kalo d bns* tapi.... antriannya itu loh! gak nahan kalo musti antri satu2.
dan partner mbolang saia juga gak begitu interest buat antri lama2 demi wahana yg keseruannya berlevel moderat.
baiklah.. langsung saja kita mencari lokasi SKY MASTER..

antrian panjang mengular. ada x duaratusan orang. huaahh saia kan pengen bgt naek ini..
saya: motong disini gpp ya? #sedikit barisan d luar pagar antrian resmi
dia: jangan. nanti ditutuki orang!
saya: *geser badan. masuk k antrian depan pdhl d blkang msh puanjaangg
dia: *ikut ngantri di belakang saia.
#lhoh! mas iki piye?! gak konsisten! mbahahaha.
yah begitulah.. akhirnya kami pun mengantri dg sukacita smbl berharap tdk ada yg memperhatikan bhwa kami memotong hal2 yg tidak seharusnya dipotong.
maafkan kami..

Tidak ada komentar: