Sabtu, Maret 19, 2011

Sabotase

Barusaja terjadi huru hara.
lg enak2 pura2 tidur eh.. digangguin!
brother: apakah anda tidur? *pencet2 dahi saya
saya : *pura2mati
brother: apakah anda tidur? *pencet2 dahi. nempel2 idung saya
saya : *masih pura2 tidur.
trus berasa ada bau yg gak asing gitu.
huwwaa.a.a.a.a.a.a.a
dia nempelin balsem di wajah saya.
ya ampuunnn....
pas cuci muka makin berasa panasnya. marahh bgt.
keluar kamar mandi penuh emosi. udah siap mengerahkan kekuatan mau cubit2 tu anak. target sdg have dinner. lihat saya dateng udah salting. akhirnya malah kejar2an trus saya diblok d kamar. huff..
pas keluar, dia ud g ada. tp makan malamx blm hbs.
lgsung ke dapur. ambil garem. taruh d sendoknya.
then sok cool..
trus ngakak waktu dia memakan umpan.
hyahahahaha
saya : satu sama!
dia : yg asin gak tak makan. pokoknya dosa gak ngabisin makanan ente yg tanggung
saya : enak aje lu. yg mulai siapa?
dia : tp kan gue gak menyebabkan kemubadziran
saya : sapa bilang? ni gue uda pake krim malem, jd kebuang. buang2 sabun juga jadinya
dia : tapi kan
saya : *memotong : otidakbisa tidak bisa. ayo minta maaf!

Tidak ada komentar: