Rabu, Maret 30, 2011

karna saya tidak selalu bisa berpikir buruk

kadang merasa meragukan sesuatu, tapi saya tahu sebenarnya dia punya rencana yang memang belum nyampe di pikiran saya.  sesekali saya sama sekali tidak bisa meraba bagaimana jalan pikirnya.
kadang saya tidak suka karena yang lain juga mendapatkan apa yang saya dapatkan, meski saya tahu yang lain tidak mungkin mendapatkan hal terbaik yang sedang ia berikan pada saya.
kadang saya hanya inin menjadi satu yang paling bahagia di dunia sementara yang lain biasa saja.
tapi ehh...
saya tahu tuhan sayang saya
saya tahu tuhan telah menyiapkan banyak kejutan kecil buat saya, dan lebih banyak lagi kejutan besar, yang meramaikan dan menggembirakan hidup saya.
jadi apakan saya masih perlu untuk meragukan kebaikan di dunia?
selalu berfikir positif tidak selalu mudah,
apalagi jika tidak terbiasa. 

Tidak ada komentar: