Selasa, Maret 15, 2011

Bocorrr....!!!

Kamis dua minggu lalu, sehari sebelum saya hengot k wbl, ban saya bocor.
huduw.
pulang kantor ngeceng d bengkel. bentar doang. bikin saya gak yakin bahwa tembelan ban saya ud bener.
alhamdulillah, ternyata besoknya gak kenapa2.
sampe lebih dari dua minggu kemudian. kemarin pagi.
ud jam 7 kurang 10. mau berangkat, motor dituntun berat bgt. eh, ternyata bocor lg.
alhamdulillah.. bocornya gak pas d tengah perjalanan!
*see..... tuhan cinta bgt kan sama saya!
pulang kantor, hbs ashar, nongkrong d bengkel lagi.
kali ini agak lama. sempat saya tinggal ke warung baso.
Uda beres. bawa pulang. beli makan juga.
trus mau dipinjem temen, eh.. gembos lagi!!!
hwehehehe.
mau marah juga marah ke siapa?
mau mangkel gak ada yg bisa jd kambing hitam.
gak punya pilihan lain selain ... sabar!!
dan tidak marah2 bikin masalah jd tetep kecil sekecil plankton.
mungkin tuhan emang suruh saya benerin ban motor itu sebener2nya karena bentar lg ada yg akan butuh motor itu bwt jalan jauh. ato apa kek. saya gak tau.
berprasangka baik saja,
karena tuhan ada sejauh prasangka. katanya.
mudah2an hari ini udah bener semua. amin.

Tidak ada komentar: