Rabu, Maret 30, 2011

acuicuicuiiiittt

saya pengen bulan maret ini segera sampai di penghujungnya.
saya bokek uang tunai nihhh... dan kayaknya musti ambil tabungan lagi karena duit saya sekarang tinggal lima belas ribu doang di dompet.  xixixixi.
udah janji mau jadi sponsor lomba adek saya juga.  bulan depan bakal ada lomba bikin grafitty.  harus berpartisipasi apapun hasilnya, aktualisasi diri itu perlu.  menantang diri sendiri itu perlu.  mudah-mudahan hasilnya bagus.

pengen gajian lagi, biar bisa nabung lagi.
mengambil sebagian buat pelesir ke bali.
ampyuuunn.. saya sudah kebayang naek flying fish aja nehh...
juga banana boat di pantai bali yang mempesona.
dan jajan oleh-oleh buat bokab.  hehe.  adek n nyokab juga biar gak iri.

saya mah kemaren ke malang gak bawa oleh-oleh banyak.
cuma beberapa bungkus stik telo buat bebiboy, kontrakan, n kantor.  karena ada temen seruangan yg kebetulan gak bisa ikutan farewell vacation.
sengaja gak beliin buat rumah, ngapain juga.  pada gak doyan ngemil selain adek saya.
ehh... kok bokab tumben2an nanya dia dibawain oleh2 apa.
hekekeke.  jadi sungkan jawabnya.

les go to baliii
alhamdulillah jadwal plesirnya gak bentrok sama jadwal pembekalan lpj.
tuhan memang sayang banget sama saya.
huhuuyyyyyyyy

Tidak ada komentar: