Kamis, Januari 20, 2011

Dumbass plis go2hell yeah!

Tempo hari.. sms gw, crita2 panjang dan lebar.
udah lama gak maen ke rumah,, gw ajak mampir. even gak mengiyakan, dia bilang besok kalo gw pulang kasih tau dia.
nicknya onlen di fb.
gw: gw besok pulang. ada yg nikah. anak satu sekolah. tp mungkin kamu g diundang.
dia: ini *vi, mbak. mas o*** nya lg bubuk..
gw: oh.. ****vi*** yg add me kemaren yah? sori gw rejek, blm cukup umur.. hehe
dia: hee.. gpp kok
gw: okelah kalo bgt

eh,, tak lama kemudian si o*** sms. marah2 pgl gw cuk2 segala.
hello?? what is wrong??!
gw loh gak ngapa2in!
gw tau vi tuh cewenya o. dan gw gak ngomong yg aneh2! huah. damn bgt deh.
finally gw menarik garis permusuhan disini.
gw: remove aja gw. dumb ass. go to hell!
o: ya

dasar kelakuan tidak terpelajar!

Tidak ada komentar: