Jumat, Maret 18, 2011

belum bukan berarti tidak, hanya setengah siap :)

sebelum mengambil keputusan besar itu, sudahkah kamu punya kesiapan..
pemikiran?
psikologis?
fisik?
finansial?

harus dijawab YA dengan mantap semuanya maka ambillah keputusan itu.
tapi.. saya belum bisa menjawab ya pada ke4nya ^^

finansial?
ya. secara saya udah punya settle job dg salary yg memadai. kestabilan finansial bergantung pada manajemenx menurut saya.
fisik?
ya. secara saya sudah cukup umur!! haha
psikologis?
emm... entahlah!
pemikiran?
emm... belum sepenuhnya.
jadi... kesimpulannya.. saya juga belum siap. hehe.
seperti yang kamu bilang, u r not ready yet
we r not ready yet.

tapi belum bukan berarti tidak sama sekali, bukan?
hanya belum sepenuhnya siap, setidaknya ada 2/4 point (pada saya) yang sudah bisa dibilang memadai.
bagaimana dengan sisanya?
bisakah kita mempersiapkannya bersama?
belajar, mencapai, dan menikmatinya bersama.
insyaallah :)

*barusaja tuhan mengarahkan saya kesini:
http://myayia.blogspot.com/2011/03/sebelum-anda-mengambil-keputusan-besar.html

Tidak ada komentar: