Senin, Maret 28, 2011

farewell vacation

Hari minggu saya kemarin berawal ketika handphone saya berdering pas jam tiga pagi.
there was bebiboy yg berbaik hati memperdengarkan suaranya buat bangunin saya karna hari itu, pagi2 bgt, saya ada acara kantor.
farewell tour jam setengah lima.
walau ternyata bus nya baru jalan jam lima lewat.
huduww..

jalan ke malang. ke jatim park dua lg. tapi kali ini bareng sahabat2 lumajang. kalo dulu brg karin pika n ketemu ma cece, vero, ria, n el. kemaren saya ketemu anty..... temen saya waktu kuliah lapangan di ampel. huii dia belum lulus karna keasikan kerja. xixi. sukses ya, anty!!

jatim park itu dinikmati pake jalan kaki. sorenya jalan kaki lg di komplek perbelanjaan di sekitar alun2 malang. fuu... beneran capek.
magrib baru pulang. minum antangin biar kuat. hahaha.
d tengah jalan, seperti yg udah saya duga, jam lapan malem lapeerr bgt. snack gak mempan.. pake selfhipno akhirnya. relaksasi otot2 saluran cerna. lumayan. gak melilit lg.

sampe kantor pas jam sepuluh malem, tp rombongan satunya blm dateng. jd saya nunggu sama patner jalan saya. laper. nyebrang beli nasgor. sepiring berdua. alhamdulillah, pas udah kenyang, rombongan satunya dateng. bisa pulanggg. uda kangen berat ma bantall....

mau bubuk mandi dulu, pake minyak kayu putih juga biar anget. lapor ma tuhan. lapor ma bebiboy. lbh tepatnya konsul kelakuan saya ma tuhan pg tadi.. gara2 gak pengen telat jd saya subuh sblm subuh. hwehe. dan itu dianulir. alhamdulillah, ud diganti pagi td ^^

pagi yg benernya males bgn. tp kan belum absen plus byr utang sm tuhan. lgian umur br 24 masa gni aja udah letoy! gak mau..! saya maunya tetep fine smpe 80an! hui.. dan trnyta sy bisaa.. semangat! semangat! ayo mulai senin ini dg semangat!! bubuk n beres2nya ntar sore aja. skr ayo sarapan duyuuu
^^

Tidak ada komentar: