Minggu, Oktober 10, 2010

tears n drama

teteup fair play mah kalo sama brother.
But to parents, kali ini gw bermain keras.
i hurt them. probably.
i also been hurt. sure.
biar sama2 mikir deh..
bahkan bumi aja bergerak dahsyat dg tsunami dan bencana utk mencapai keseimbangan,
rasanya wajar kalo hal ini terpaksa dihadirkan sebagai konflik internal within my beloved fam.

i am crying. again.
and there is my brother who always behind me, giving support.
and.. i.m back to lumajang earlier.
after a short but important debate with parents this morning.
kalo gw gak bener2 balik cepet, nanti gw dipikirnya gak sungguh2 sama yg gw omong.

sebenernya gw pengen g nangis..
tp mau gmana lg..
gw terlalu sedih, sakit hati, dan merasa teraniaya.
ditambah lg, cengeng adalah sifat bawaan gw dr lahir :))
paling tdk..
tears make it sounds dramatic.

gw gak akan pernah lupa gmana parents menjaga gw hingga gw terjaga dr nista hingga dtk ini.
but sorry mom n dad, dalam beberapa hal kalian suka berlebihan. dan gw pengen memutus rantai lebay itu disini.

Tidak ada komentar: