Minggu, Oktober 03, 2010

sensi

saluran pencernaan gw lg sensi!
diduga gara2 kemaren salah menu sarapan.
pagi2 dah makan pedes. haduw. mules2 deh seharian. bahkan sampe pagi ini.
kemaren.. as usual kalo lg d boyolali mami gw suka jajan bubur sambel tumpang pagi2. buat ganjel perut sblm real breakfast already to be eaten.
kemaren gw dapet yg sambelnya udah rata. ya sud. gw santap aja.
mungkin itu yg bikin gw mules bbrp jam kemudian.

pas lg enak trima tamu d nikah abang gw, eh, kambuh. gw bertapa deh d kamar mandi.
otw ke jatim, br sampe sragen kambuh lg. bertapa lg gw d kamar mandinya salah satu gedung olahraga disana!
d jalan mulai mules lg. ditahan tahan karna g sampe sejam lg uda mau sampe d rumah abang gw d moxer. eh.. ternyata d jmbang kecegat polisi. smua kendaraan dimasukin ke polres bwt diperiksa. hadooh.. dan gw pun numpang d kamar mandinya polisi..

Dan..
otak gw juga lg sensi.
ini adalah hari dimana komitmen gw diuji.
sehari tanpa jagoan gw berasa kurang sedap.
tuhan, tolooong..
sabarkan dan kuatkan rahma.

Tidak ada komentar: