Jumat, Oktober 01, 2010

the journey begins

hey yoh. hari ini gw gak ngantor cuz mau pergi ke syukuran nikahnya abang gw d luar province. brangkat ma parents dr rumah. jd kemaren hbs ngantor gw pulang.
semalem gw numpang bobo doang d rumah parents.
dateng hbs isya, makan, ngubrul, bobo.

Sblm gw bobo. nyokab called brother yg lg kuliah d kota sebelah. trus beliau dapet bonus 1200 detik dari tsel.
nyokab: mama dpt 1200 detik. 20jam!
gw: ngawur! 20 menit tuh!
bokab: sana cepetan dipake
nyokab: paling2 cm buat sesama halo! mau telp siapa? yg pake halo cm sampeyan. ngantor bareng,pulang brg,d rumah brg.
bokab: ayo telp. omong2an d telp.
gw: hiahahahahahazzz

Then gw tidur.
jam dua pagi bonyok gw berisik lg.
nyokab: jam segini gak ngantuk. nanti pagi mau brangkat pasti ngantuk.
bokab: ky anak kecil yg mau diajak jalan2 ae. smpe g bs tdr.
nyokab: hahaha
bokab: brangkat sekarang ae?
walhasil jam setengah 3 pagi gw dibangunin disuru siap2!! buset dweh. sejam kemudian bener2 berangkat. maju dua jam dr rencana.

dan akhrnya belum jam 8 qt uda sampe d gempol.
perjalanan masi sangat sangat jauh.
bismillah..
Allah, lindungi perjalanan kami. amin :)

Tidak ada komentar: