Minggu, Oktober 17, 2010

Crazyweekend

dari kemaren2 emang udah rencana mau maen ke bambang beach.
plan: sama bu desya and temen2 kerjanya.
realisasi: sama pak arfan dan sodara2nya.
bakal tepar
dari kemaren malem sampe sore ini jalan ma sodara2nya pak arfan..
hadooo. sebenernya siapa saya?

Yang konyol..
uda dipesan sama desya, jangan ikutan ke bambang beach,ya...!
uda bilang juga ma ketua rombongan bahwa jgn ke bambang karna gw gak tau jalan.
tapi the family emang pengen jalan ke pantai..
Akhirnya gw berusaha as smooth as i can untuk mengalihkan tujuan. promosi watu godek, yg gw bilang more byutiful dari bambang.
Sempat bernafas lega ketika sepakat ganti destinasi. let.s go to godek stone beach -gsb-..!
eh,eh,tapi tapi..
pas nanya rute ke temen sodaranya ketua rombongan, dibilang kalo jalan ke gsb lg rusak..
yah.. ke bambeach deh..
sambil harap2 muga2 gak ketemu desya. xixixi.

sudah ambil posisi di tengah pasir.
jaga barang2 yg sama rombongan ditinggal maen ke tepi pantai n ambil bekal di mobil.
sayup2 denger ada yg memanggil.
pas gw noleh ke belakang..
omegoottt.. bukankah itu desya yg dibawa ma arpan?
hadooo disemprut dikit deh ma bu desya..
maap buukk..

sementara desya pamit ma rombongannya,
rombongan gw stay d pante sampe tengah hari.
bukannya langsung dibalikin ke rumah kontrakan, gw diajak maen lg ke rumah bebiboy.
lepas ashar baru dipulangin.
Adu, badan gw capek bgt.
mandi,sholat,tidur sampe magrib.
trus nongkrong bentar berbagi kisah hari ini ma bu desya.. hahahihi sampe kenyang (sambil makan lalapan tempe bakar soale.. hehe)
pulang mau tidur, eh.. temen gw dr desa sebelah mau dateng ke kntrakan.
akhirnya.. gw yg semula berencana mau bobo right away after pray isya, jd bobo jam 10pm.. sampai 7 jam kemudian.. bener2 pulas las las..

Tidak ada komentar: