Kamis, Oktober 21, 2010

mumbling in a rainy day

Menyelubungkan rasa rasa pada sedikit demi sedikit es yang diberikannya buat gw.
karena ada dan ada meski sesekali meniadakan kehadirannya dalam hidup gw.
karena cita cita kecil yang besar yang kita kerjakan sedari kemarin-kemarin masih belum sepenuhnya terealisasikan.
Ini, sahabat.
yang memberi terang saat kepala gw gelap dan malas.
sebenarnya ingin bersamanya selalu jika boleh dan bisa dan dunia mengijinkannya dan tidak ada yang meragukannya.

Tapiiiii
sementara gw berpikir yang tidak2 karena ada yang mengajak gw untuk memikirkannya,
dan pikiran2 itu sebenernya cukup mengiris2 perasaan.
gw sakit hatiiii.
oke. lebay.
gw sedikit sakit hati.
seringkali menjadi luka saat mimpi2 yang berapi2 itu dipadamkan seketika.
i love dreaming.
jangan bunuh mimpi gw.
dan gw jd merinding sekarang..
karena gw merasa seorang sahabat tengah berjaga diam2 menjadi sayap2 kecil..
huhuhu.

dan meragukan semuanya
sekali lagi..

Tidak ada komentar: