Minggu, Oktober 03, 2010

Masi otw

no date on sat nite? no prob
need bf to date? no thanks
want to have hubby? yes. someday i will!
-kata status temen gw semalem-

yeah. gw setuju dan mengamini.

Kemaren abang gw nikah. sodara2 gw, meski g lengkap, at least uda pada dateng mewakili keluarga masing2. kediri, mojokerto, bondowoso, dan boyolali itu sendiri.
dan syukurlah masi banyak sepupu yg bujang yg bisa diajak seru2an di depan kamera :))
bawa dua kamera dan dua hape berkamera.
kamera sepupu gw sampe full memorinya. camdig n hp gw sampe low batrenya. trakhir, pake hape sepupu gw deh!
gak termasuk cam nya si tukang poto yah!

Seneng!
selalu seneng kalo ada temen buat seru2an ^^
dalam dua tahun mendatang, muga2 gw udah nyusul abang gw.
dan ketika masing2 kita uda punya kehidupan sendiri2, mudah2n g pernah kehilangan nyawa sebage sodara :) amin.

setelah eyang kakung putri gw tiada, memang suasana jd beneran beda.
mudah2n semua yg masih ada sekarang dikasih umur yg panjang dan barakah sama tuhan. amiin..

Tidak ada komentar: