Sabtu, Oktober 23, 2010

rasanya gak seburuk dimasa lalu

Hari ini, karna gak ada yg ngajak ngedate, maka gw berencana mau maen ke rumah sohib gw. udah lama gak jumpa. harusnya habis lebaran kemaren kita kumpul2.. tp batal.
seperti biasa, gw berencana, tuhan berkehendak.
plan: maen ke rumahnya, bout 12kms away from home, need motorcycle.
Kondisi: my brother belum balik dari kampus. gak ada motor.
keajaiban tuhan: temennya sohib gw yg dari luar kota pengen dibeliin tape khas bondowoso. tape oleh2 yg enak adanya di kota. tak jauh dr rumah gw.
realisasi: sohib gw yg maen ke rumah, sekalian beli tape :)

Cerita2 kisah2 gila yg terjadi dlm hidup kita beberapa bulan terakhir. the heartbreak story. kisah serong. hal2 yg kemaren menguras perasaan dan pikiran...
percayakah, bahwa saat kita cerita semua pahit yg lalu itu, malah jadinya cekikikan ya..?
masa lalu.
selalu ada joke di setiap luka.
...

masih akan menghabiskan sedikit waktu lagi nanti dg seorang sahabat.
plan: makan mi ayam smp 2
realisasi: belummm... biasanya seh gak sesuai rencana ^^

Tidak ada komentar: