Rabu, Oktober 20, 2010

her silly admirer

Ada cowo yg ngincer temen gw.
Temen gw gak suka..
gw pun gak suka sama tipe cowo kaya gt..
tapi cowonya gak nyadar kalo temen gw gak suka.
padahal..
kemaren udah diusir secara terselubung.
xexe.
ceritanya si cowo dg pede maen ke rumah kita.. temen gw nyuruh gw pura2 uda punya janji keluar sama dia.
jd segera stl gw nyampe rumah, gw ganti baju n ngajak temen gw pergi.
xaxa.
akhirnya si cowo pun pulang..

Kalo ada suara motor brenti dpn rumah, jd kawatir. takutnya cowo itu.
ikut apel pagi, cowo itu ambil posisi dkt temen gw.
ih.
akhirnya temen gw males apel deh.

trus atas ide temen gw, gw pun crita ma pak bos.. harapannya pak bos bisa bantuin supaya ni cowo gak deket2 temen gw.
dan pak bos pun berkata..
jangan!jangan mau sama dia! lebih baik tidak sama sekali.
ahahay.
siap,laksanakan!

Tidak ada komentar: