Jumat, Oktober 15, 2010

Half october

today two months ago, gw patah hati :)
today last month, happy cuz dapet temen baru yg ternyata asik.
today today, gw gak sengaja ktemu temen baik gw pas lg senam di alun2...!!
huuuu..

pas lg jalan lht cewe yg bentuknya kaya temen gw itu. ratih. meski kerja sekota dan gak jauh2 bgt t4 kerjanyma gw, tp gw gak pernah sempat ketemu.
beneran ratih gak ya?
gw intip2 dari sebelah ternyata.. aaaa.. ratiiihh...
hug hug hug
i hug her tightly,, gw kangen dan seneng sangaaattt.
jadinya gw td senam bareng ratih deh :)

mimpi apa ya gw..
kemaren, berhubung bos2 gw gak hadir, gw disuru mewakili bos ikutan annual meeting. pas lg bikin laporannya, my cellphone rang.
ken calling...
ken juga salah satu temen terbaik yg gw punya di jaman kuliah dulu!
duuuu... seneng seneng seneng.

thx god for showing me that u already gave me lot of good friends around :)

Tidak ada komentar: