Sabtu, Oktober 09, 2010

gw gak mau jd bagian kisah tragis. ever!

lembar pertama, pelajar sma terlibat pembunuhan demi sepeda motor.
Lembar ketiga, remaja usia smp dah jual diri juga jual temen2nya.
lembar terakhir, anak kelas 3 sd udah dibolehin bawa motor dan akhirnya berakhir duka, tewas tertabrak truk.

semua gw baca di satu koran lokal hari ini.
potret anak-anak jaman sekarang.
potret sebagian anak yg kurang beruntung.
kemana sih orangtua mereka?
ngapain aja sih orangtua mereka?
apa sih sebenernya yg selama ini dikasih orangtua pada mereka sehingga pikiran mereka begitu pendeknya dan terjadilah.. hal2 yg menurut gw tragis dan menyedihkan.

well,
okey hari ini finally gw menemukan sisi baik dari mak gw yg bawel sangadh.
jika bokab dan nyokab gak tuntun gw,
jika bokab dan nyokab menyerah pada keegoisan gw,
jika mereka tak mau lg peduli karna gw seringkali juga tak peduli,
mungkin gw udah jadi salah satu bagian dalam kisah tragis dan menyedihkan itu..

Allah, terimakasih..
terimakasih telah menitipkan rahma pada dua orang mulia :)

harapan gw, kelak, gw bisa jadi gud parent.
bisa bimbing generasi2 penerus gw untuk hidup dan mati dalam goresan jejak yang baik. amin.

Tidak ada komentar: