Selasa, Oktober 05, 2010

karalieva

profil facebook gw belakangan ini berjudul karalieva rahmadinejad.
why karalieva?
sebenernya gw pengen punya nick simple, queen rahma.  tapi si facebook dudul tidak mau mengakui integritas gw sebagai ratu.   finally gw menemukan istilah karalieva sebagai pengganti queen tadi.
kenapa rahmadinehad.. uh yeah.. terinspirasi oleh nama pemimpin tertinggi negara timur tengah itu, yang kecil, tapi bernyali sangat besar.  beliau pemimpin sejati.  keren buat gw.

gw pengen jadi ratu.  berkuasa.  elegan.  berwibawa.
pengen boleh menyombongkan diri dan orang merasa gw pantas melakukannya.
pengen hanya berada di bawah raja dan di atas segalanya.
ambisi.
yang bisu.
kalo gw jadi ratu, gw bisa hancurkan yang gak gw pengen lihat.
penjahat-penjahat itu...
pembuat keresahan itu,
kalo gw punya kuasa gw bisa berdayakan orang-orang yang sekarang terpaksa menjadi orang tak berguna.
teman2 gw yang takut bermimpi...
mereka yang terpaksa mengalah pada keadaan,
uhh...

seseorang menulis:
jika diam, saya kesal dan sesal
jika bergerak, saya bisa wujudkan angan dan cita

someday i will be a real karalieva

Tidak ada komentar: