Rabu, Oktober 27, 2010

Waa.. ternyata rahma can do it good q^^p

hm. vakum sehari. padahal uda nyempetin nulis disela2 jadwal kerjaan yg padat merayap.. eh.. sinyal g kuat uplod.
nulisnya thru hengpong pula, jd g bs automatically saving my post..

selasa,
sesuai jadwal, gw jd komandan apel. gak ada yg mau gantiin.. hadu.. kepikiran soal suara gw yg lemah gemulai. barisan belakang pasti gak denger komando gw deh!
tapi temen2 senior gw di rs kasih dukungan. gak papa.. bisa kok.. gitu kata mereka. gw juga dibrifing singkat.
well, redi gak redi i have to be ready.
nama baik gw taruhannya.
cie.gawat.sok gawat.
apel hari selasa itu bs gw bilang is the most important apel cuz setiap slasa direktur gw lah yg jd penerima apelnya.
kalo gw gak becus, gaswat. bisa dipandang sebelah mata, tak punya reputasi #katabondan.megawatlagi :))
yah. dan alhamdulillah. gak ada kesalahan pronounsesyen pas nyiapin barisan. adanya gw nerves jd balik2 badan gak aturan. haha. harusnya balik kanan, gw balik kiri.
kata orang, emangnya ada ya balik kiri??
dan gw cuma bs jawab,, saya nerpes paaak.. hahaha.

Bulan oktober ini, dah 3x jd petugas apel pagi n upacara.
not bad...
bulan dpn dpt jatah brapa ya?!

Tidak ada komentar: