Jumat, Oktober 15, 2010

Painem kawin

As i wrote before, gw ijin pulang early dr kantor buat ngurus surat domisili di kelurahan.
lancar siy..
gw nunggu bentar doang, gak nyampe sejam udah jadi. gw bikin dua, punya suhokz n punya gw sendiri.
nunggu sambil lht2 majalah kebugaran..
nunggu sambil mikir.. huuh isi mjlh ini cm tentang how to be slim langsing singset. gak menarik! gw kan pengen gemuk!
nunggu..
..mbak suhokz
melihat2 gambar di majalah
..suhokz
eh, gak nyadar. drtd gw dipanggil toh! suhokz kan nama temen gw yg berkasnya gw urusin juga.
ptugas magang anak sma - p.m.a.s: mbak suhokz
gw: iya...
p.m.a.s: ini sudah. kas nya 10rb.
petugas ibu2: Dicek dulu ya..
gw ngecek. halaman 1 punya suhokz. hm. nama ok, alamat ok. punya gw d lmbar k2. oke.
gw: sudah,bu. terimakasih. monggo..

masi jam 10.45
gw muter2 dulu beli jus apelwortel n bli sayur terong buat makan siang.
10.55 sampe kontrakan.
masukin motor. mau ganti baju.. iseng buka2 surat yg tadi.
nama : rahma
status: kawin.
kawin?
gw?
sejak kapan?
doeng! *tepuk jidat
menyadari ada kesalahan ketik yg cukup mengganggu, gw pun segera bersiap lg menuju kantor kelurahan.
huduh. musti ngeluarin pesawat supra 737 dr hanggar dolo.
jam 11.00
jamnya pns pulang kerja.
kantor kelurahan cm 100an meter dr rumah, tepat di depan ujung gang rumah gw.
semoga kantor pelayanan masi buka..
brmm brmm brmm
mau ngebut tp byk polisi tidur.
stel kalem.
dan..
ternyata..
kantor pelayanan umumnya uda tutup.. hihikz
gw disuruh balik lg hari senin.
T.T
senin status gw harus udah jd 'belum kawin'!

1 komentar:

RIfkhi mengatakan...

wakakak,klo g d updete bisa nurunin pasaran ntar

besomedi