Kamis, Oktober 07, 2010

home sweet home

kemaren suhokz cidera kaki, jadi dia nebeng gw.  pulang bareng, beli cilot dulu di depan kantor dia.
sampe kontrakan, dia bukain pintu, eh... kuncinya macet.  gak mau muter dan gak mau dicopot.
untungnya ibu kontrakan rumahnya tepat di depan rumah (kontrakan) gw, jadi gw ma suhokz kesana, minta bantuan...

kemudian ibu kontrakan dateng, kemudian temennya ibu kontakan nyusul, kemudian disusul lagi tetangga yang penasaran, kemudian disusul lagi tetangga lain yang barusan ditelp ibu buat benerin pintu, kemudian ada tetangga lain yang lewat depan rumah gw dg mobilnya - dia penasaran juga - dan mampir.

rumah gw kemaren rame.  hehehehe.

kunci nggak bisa dijebol, akhirnya pintunya yang dijebol.  mau jebol dari luar gak bisa, akhirnya masuk rumah dulu.. lewat jendela... kaca jendela rumah dibongkar...
jadinya sepanjang sore sampe malem kita gak punya pintu. gawat...
sama ibu dibeliin kunci (ibu ngasih duit ke tetangganya yang tadi dimintain tolong benerin, tetangganya disuru beli), trus ibu manggil tukang, sementara nunggu tukang, tetangga ibu yang penasaran masih coba2 ngulik2 pintu itu.  penasaran kayaknya.
gw ma suhokz laper, makan cilot dulu di kamar suhokz.sambil memantau kelakuan para tetangga :))

gak lama, pak tukang pun dateng, pas isya.. kita udah punya pintu lagi.
makasi ibu kontrakan.... :)
*kelakuan kita, ngontrak tapi kalo ada apa-apa usually lari ke ibu, kaya anak kost ^^

dan kemaren ketika rumah gw kebuka lebar2, ada orang yang dateng... dikiranya tempat kita kost2an gitu,, hahaha.  maaf... sudah penuh... :))

Tidak ada komentar: