Minggu, Oktober 10, 2010

10.10.10 reflection

Mengapa kau benar dan aku selalu salah?
-a song by geisha-

Kumat lg deh.
emak gw bercicitcuit dan diamini ma bokab.
padahal... gak ada angin gak ada hujan.
intinya masi sama, they want me to be a perfect woman.
pengen gw begini, begitu.
sebenernya gw in progress to realize what they want. i need time. but.. maunya instant aja tuh mereka.

gw bilang, gw capek disalahin mulu. gw diem salah, mencoba berubah salah. gw bilang dimata mereka emang gw gak pernah ada benernya.
gosh.. finally gw bisa mengatakan apa yg selama ini mendekam terpenjara di dalam hati.
mengapa kau benar dan aku selalu salah?
mereka gak mengakui bahwa selama ini mereka bersikap seolah selalu benar.
gw sih gak masalah kalo yg dibahas adl mslh2 prinsip..
tp kalo yg jd mslh adalah
1. wajah gw yg gak seoke luna maya..
2. status gw yg in a relationship with no one..
3. selera dressing gw yg gak cocok sama gaya yg mereka pengen,
prinsipkah itu?

buat gw sih, itu bukan masalah yg prinsip.
1. gw merasa sudah cukup oke dg face gw, even gw gak cantik2 bgt, even gw masi punya jerawat disana sini. gw lebih suka dipuji cerdas drpd dibilang cantik. buat gw, brain is number one asset.
sementara mereka pengen gw perfect, without spot, without acne, dan dhrpkan hal tsb will attract som’n to take me out.
aih... sori sori sori deh! ku bukan cewe murahan... #keongracun
2. masalahnya, orang yg naksir gw usually gak masuk kriteria gw [sholeh+pinter+care+has income+asik is a must]; dan yg masuk kriteria usually gak naksir gw. hahahahaha.
3. halo,, gw sebenernya suka dandan casual dg ransel dan sepatu kets. tp demi kalian lihatlah ayah.. bunda.. gw mulai pake tas cantik yg ribet dan gak ergonomic, sepatu kets cuma gw pake pas olga.. dont u c that, parents?

ujung2nya mereka bilang.. skr terserah gw.
yeah, maybe this is the time to welcoming backpack dkk :)

Tidak ada komentar: