Selasa, Oktober 05, 2010

Moonlite

Tiap pagi, gw suka jalan kaki keluar gang. Beli lauk sarapan buat gw n temen serumah yg nitip. dan kebetulan dkt situ juga mangkal mbok jamu. jd tiap pagi gw mampir beli jamu..
beras kencur ato kunir asem.
kunir asem emang langsung kerasa, gak pake bau badan, gak pake bau amis even gw lg dapet tamu.
si beras kencur pun nampaknya mulai beraksi.
kata mbok jamu, gunanya biar badan seger, tp efek yg gw rasa malah meningkatnya nafsu makan ^^

hari ini uda maem 3x, eh, berasa pengen es campur n cilot.
warung cilot kejauhan ditempuh jalan kaki malem2 sendirian, jadi gw berencana bli es campur d depan gang.
eh.. warungnya tutup!
fortunately, rumah gw deket pasar senggol.
bimbang memilih..
___wedang ronde
_________tahu krez
______gado gado
____________bakso
___lontong kikil
________crepes
_______moon light

akhirnya gw pilih yg terakhir, terang bulan, rasa coklat pisang.

eh, ternyata terang bulannya enyakkk ^^ sayang pisangnya kurang banyak!

kapan2 mau cuba rasa kismis pisang ah.,

dan tetep minum beras kencur. biar gw cepet gemuk. biar bisa nambah enam kilo lagi!!

Tidak ada komentar: