Jumat, Oktober 15, 2010

Laris manis. xixi

Baru sejenak meletakkan my chubby bottom on the office chair, eh sudah mendapat penawaran ajaib lagi.

kamu udah punya pacar, dek rahma? tanya ibu divisi sebelah yg pagi ini mampir ke ruangan gw.
pertanyaan ini kemudian disambung dg penjelasan singkat tentang seorang lelaki bermasadepan cerah berbudi kalem dan berakhir pada penawaran: kalo mau nanti saya kenalin sama ponakan saya.. soalnya saya ngerti sampeyan dek rahma. sebenernya mau diminta bu xsensorx, tp bu xsensorx kan kaya gitu. jadi gak saya kasih.
errr... ~_~

Padahal..
beberapa minggu lalu mbak dari divisi yg sama dg ibu itu juga menawarkan sesuatu yang sama..
seorang cousin yang katanya berwajah manis bermasadepan cerah juga..
errr... ~_~

pengen bilang gak usah kok kayaknya gw sok bgt!
gebetan kagak ade, kok pede amat menolak2 penawaran2 ajaib macem bgtu.
tp mau diiyain kok juga rodok berat di hati..
gimana gitu rasanya kalo perkenalan diawali dg maksud dan tujuan yg seperti itu. not just as an ordinary friend.

yah.. jadinya.. gw cuma bisa cengengesan hahahehe dan bilang Insyaallah..
ibu: looh.. dek rahma kok gituu..
gw: hehehe hehehe

Kelihatannya, gw mengalami kesuksesan dlm pencitraan diri sbg gadis kalem baik hati bermasa depan cerah.
alah!
hahaha

3 komentar:

RIfkhi mengatakan...

hhahhhaaa, terima ajaaaaaa,trima..trima.trimaaaa
bewwww imagenya g ngwati, kesantunanku jd kalah wkwkkwkwk

unria

rahmaline mengatakan...

Hadoooh..
if i say yes, aku akan diajak dolan k t4x si ibu to meet him nyong!
hadoooh kan mending kenalan2 dw daripada knalan dlm pengawasan spt itu. tekanan batin. hahahahaha.huhuhuhuu

rahmaline mengatakan...

Hadoooh..
if i say yes, aku akan diajak dolan k t4x si ibu to meet him nyong!
hadoooh kan mending kenalan2 dw daripada knalan dlm pengawasan spt itu. tekanan batin. hahahahaha.huhuhuhuu