Rabu, Mei 18, 2011

Who will be my partner on work?

Gempa lagi tadii...... pas lg jam istirahat kantor.
sayang sebagian orang tidak menyadarinya. sampe2 saya khawatir saya gak beres.

oh, dan tadi my boss cerita dia pengen nambah anak buah. setahunan ini saya lah satu2nya staf beliau. he asked me. which one do i like to me my working partner. man or woman.
saya bilang sih sama aja..
but actually i prefer a man.
bukannya pengen temen buat tebar pesona. hahagz. saya sedang gak napsu sama another men d luar sana cuz i do have my beloved one.
saya pikir man gak banyak rumpi. dan itu juga berarti bahwa saya tetep jd the only woman there, the most beautiful of all. hekeke. kan i like to be special.
emmm.... tp gak masalah juga siy kalo dikasih patner perempuan.
maybe we could share something girly in our leisure time.

Tidak ada komentar: