Senin, Mei 09, 2011

Tung utang

Saya suka lupa kalo temen punya utang seribu dua ribu (kecuali kalo lagi kere)
trus kalo ada temen nitip duit buat bayar utang, sesuai standar operating procedure yg saya bikin sendiri, duit mereka saya pisahin. takut kecampur sama duit sendiri trus keikut belanja. kan bahaya.

As usual, bintul nitip duit pulsa buat mas penjual pulsa, disingkat mas penju (nama samaran).
trus tadi saya didatengin mas penju, nagih punya bintul.
ha? belum saya bayar ya? tp kok seinget saya gak ada duit titipan yg ud saya pisahin d dompet.
oke. meibi saya lupa. jd saya bayar aja. 26rebong.

trus bintul konfirm. hm. dia mah emang biasanya ud nitip. trus saya inget2 lg, kayakx saya udah bayar deh. harusnya. normally.
tapi mau ditagih ke mas penju juga nanti jd ribet dia kepikiran.
well, dulu kayakx dia terima tp alpa gak dicatet.
kemaren juga saya sempat beliin adek saya pulsa d mas penju 6rb.
adek saya blg ternyata no nya uda angus. mas penju bilang saldo dia udah kepotong. oke. 6rb buat penju.
gemes.
tapi tenang, ada allah..

allah, minta ganti rugi dung...
10x lipat
sama kerugian atas ilangnya jaket ya..
jaket 150rb,
belinya d jkt, pp naek kereta 500rb,
pulsa 26+6=32rb.
jd totalnya 682ribu..
kalo 10x lipat jd 7juta, ya tuhan.......

Ato sebenernya saya lg kurang sedekah ni?
hiyyy.....

Tidak ada komentar: