Sabtu, Mei 14, 2011

Think, do, and be positive

Saya tidak akan menderita meski hidup seadanya karena saya punya tuhan.

life is never flat

Tuhan tidak tidur

saya bukan orang jahat

tuhan sayang saya

faktanya, sometimes parents worry bout my future.
takut gw kekurangan. takut gw gak mampu ini itu.
gak suka. saya tidak terbiasa dg pemikiran2 itu.
hey! i never worry bout that.
mungkin saya sombong.
mungkin saya kepedean.
mungkin saya terlalu berpikir sederhana.
saya pikir kita punya otak yg cukup smart, dan yang terpenting punya tuhan yg maha segalanya.
jadi ...
selagi punya otak yg sehat saya yakin problem2 dlm hidup itu bisa dicari solusinya. semuanya. asal kehidupan kita tetep di jalur yg bener, gak keluar ngikut aturan aturan yg gak jelas.

sehatkan otak! karna dia investasi yg paling berharga buat manusia.
tetep jaga diri jadi hamba tuhan, gak bole nakal apalagi jahat, karna tuhan adalah sebaik2nya penjaga kita.

Semangka!!!

Tidak ada komentar: