Selasa, Mei 03, 2011

we need a comfort lil kingdom

seharian ini saya browsing nyari informasi rumah di lumajang yang dijual.  ada sih beberapa, dengan harga 400jutaan.  hodoo... berlebihan bat kami untuk waktu dekat ini.  lebih di ongkos dan fasilitas.  selain itu, nol.  saya gak berhasil menemukan apa-apa.  hm.  mungkin emang dunia cyber gak begitu banyak diminati sebage media promosi bagi yang pengen jual rumahdi kota kecil ini.
mau nanya pak bos, bos saya keluar kota mulu.  seharinya di kantor kemaren beliau juga masih sibuk banget.  nanya siapa?  temen-temen saya yang seangkatan juga masih buta masalah ginian.
saya sih benernya pengen ada info di lumajang ini ada perumahan apa aja, kantor pemasarannya dimana, contact personnya berapa.  kalo udah ketemu kan saya bisa tilpun2 tuh, nanyain punya brosur/katalog or not. 
mau jalan-jalan ke perumahan, barangkali kantor pemasarannya ada di sekitar-sekitar situ.  kalo sempat dan gak males dan gak hujan.  ato nunggu supir ojek gw pulang aja... hehehee.  biar lebih jelas juga besok ngomongnya sama marketingnya.

these king and queen butuh kerajaan.
gak perlu segede buckingham palace.
paling gak, dalam bayangan saya, ada dua kamar tidur, satu kamar mandi, dapur, ruang tamu dan living room yang agak gede dikit buat menagkomodasi temen2 yang mungkin kapan2 pengen berkunjung sekedar nonton tipi bareng sambil makan kacang. juga punya some space buat parkir kendaraan juga jemuran.
dan yang paling penting.... bersih, aman dari penjahat dan hantu2, listrik dan air memadai, sukur-sukur deket sama musholla.

jadi inget pas nyari kontrakan dulu.  susah banget awal-awalya dan lancar jaya pada akhirnya.
sekarang naik kelas... bukan nyari rumah sewa lagi, tapi nyari rumah dijual.  hihi.  gud job, baby.

Tidak ada komentar: