Minggu, Mei 15, 2011

next attending

Minggu lalu meme nikah d kediri, tp saya gak dateng..
hari ini lailis juga nikah di situbondo, gak dateng juga..
Pagi2 ud dimesej si dodik, nanyain saya dateng or not.
temen kuliah saya yg satu ini emang rajin bgt dateng kemana2.. sampe2 dipesen sama temen2 bahwa dia jangan nikah dulu biar kalo yg lain nikah ada koordinator pemberangkatan jamaah resepsinya. hehe.
dulu jaman baru lulus kuliah, si dodik rajin mengkoordinir temen2. bela2in telfon juga meski beda operator.
tapi sayangnya saya dulu jarang bole pergi2 sama parents.. jdnya slalu gak ikut..

lama2 temen2 udah byk yg kerja, udah gak seheboh dulu lagi koordinasinya. jadi kalo ada tasyakuran nikah pun datengnya sendiri2, ato segeng, gak seangkatan..

mengingat banyaknya teman yg saya lewatkan, saya pikir tidak boleh terjadi hal yg sama untuk temen2 saya yg ini:
1. qiqi ngenyong. next month!
2. fika
3. karin
4. norma
they r my very closed friend dari jaman dolo sampe sekarang yg insyaallah gak bakal kadaluarsa meski tanpa bahan pengawet
5. dodik, di madura bok! karna dia rajin, jd diusahain membalas jasa2nya.
6. anton, temen kuliah yg sama2 nyasar d lmj.
7. yuyuk,
8. mb.desya,
9. bintul,,
gak ada mereka apa jadinya hidup saya di kontrakan. hehe

selain mereka,, boleh nitip deh

1 komentar:

dcutest mengatakan...

im very honour :*