Sabtu, Mei 07, 2011

Ra mutu coret

Hieekzz
sempat shock n gak percaya pas temen cerita kalo ada pria yg bikin statement bahwa dia (cowo) is ready to get married secara fisik n mental tp belum scr finansial, jd nanti maunya makan (pake ongkos) sendiri sendiri tp tinggalnya bareng.
doh! mual dengernya!
apapun yg terjadi, tugas husband ya melindungi, menafkahi, dan merawat keluarga, bukan cuma dirinya sendiri.
gak musti jadi orang kaya kan buat jd a gud family leader?!
bahkan kakek nenek saya dulu membesarkan ayah ibu saya dalam ketidakbanyakduitan. they did it. menghebatkan orang tua saya entah bagemana caranya.

Kalo mau makan sendiri2 tp tinggal bareng ya mending bayar slut aja deh...
jangan korbankan wanita2 yg pengen punya keluarga bahagia yg kemudian terpaksa berbakti pada husband ra mutu macem gitu.
Kok ada ya orang yg mikir gitu. tuing tuing.
sekardi2nya si abang tp ya gak bakal segitunya kaleee.

proud to get u, my dear. karena saya percaya kamu orang hebat yg akan menghebatkan saya n juniors kelak :) Amin.
barakallah for us.

Tidak ada komentar: