Minggu, Mei 15, 2011

Ctrl+E

Rahma payah!
lagi2 jadi agak gondok karena barang saya diprivatisasi oleh orang lain sehingga saya gak bisa fleksibel menggunakannya.
kali ini kasusnya temen gak jadi menyerahkan kunci motor seperti rencana sblmx karena hujan shg saya gak bs ambil mtr saya diparkiran.
udah jam 5 lebih nih!
saya msh otw by bus. kalo nerusin pake angkot, lama!
saya gak pengen gak dapet magrib.
saya gak pengen melewatkan ayat ayat al an'am yg dibaca dg bimbingan my beloved man.
solusinya?
ngojek!
jadi masalahnya apa kok jd gondok?
ya masalahnya tape banget nih saya! dikit2 gondok! gak ada tabah2nya!
solusinya???
astagfirullahaladzim.....
istigfar yg banyak!

insyaallah saya berumur panjang.
dan kejadian gni gak mungkin gak akan ada lagi d tahun2 depan.
fuh.. saya bisa kena stroke di masa muda kalo saya gini mulu!
gak pengen bikin juniors gak punya bunda... hoho
jadi hayuk bantuin saya kontrol emosi..
belajar dari sekarang.
laksanakan!

bismillah :)

1 komentar:

syukhan mengatakan...

Mari belajar bersama2 menekan ctrl+E..