Minggu, Mei 29, 2011

abang pulannggg

"Si abang nyampe mana ma?"
"nyampe di hatiku"
"ihhh...."

kalo disuruh milih antara temen2 or boyfriend.. saya gak mau pilih salah satu. saya maunya semua.
dan, akhirnya, setelah lebih dari tujuh ratus jam menunggu.. my man came home.
tidak hanya saya, karib2 saya pun antusias menyambut kepulangannya. pengen ikut kemana kami pergi menghabiskan malem minggu ini.
hihhh tolooong.....
date kami kan limited edisyong.
jangan ganggu dong!
hahaha.
kasian amat gue!

Seharian kemaren bener2 punya quality time dg orang2 penting dlm kehidupan saya saat ini.
sempat lembur ngantor paginya..
siangnya ada acara bubuk siang bareng yg diawali dg pengakuan dosa, curhat, gosip, bahas tips n trik dari internet, yg diakhiri dg betapa kembungnya perut saya karna bubuk d kamar sebelah yg windy.

gak pake mandi, langsung cabut beli gito giant meatball. yg jual cengengesan aja karna kita pesen satu porsi doang buat dimakan bertiga.
biar nampak kere, yg penting kami hepi dan gak buang2 makanan :D seporsi aja udah bikin perut kami kenyanggg. alhamdulillah.

cita2 bintul makan d warung bakso ud terealisasi. giliran mewujudkan mimpi kakak desyong: go to book store.
saya juga suka toko buku! dan kami pulang membeli beberapa, kasirnya mengira kami dari jauh.
"enggak, dr sini2 aja. cuma blm mandi jd kayak abis dr jauh" jelas saya.

belum puas, jalan cuci mata ke toko fesyen langganan kita. jajan sedikit. pulang pas magrib.

abis isya.. saya bilangnya gak ikutan mereka jalan dulu.. saya mau jemput abang. tp katanya kalo saya g ikut, mereka yg bakal ikut saya kemanapun saya pergi bersama abang. hahahahahaha. hororrr!
yah, baiklah,, ikut deh bentar ^^

terimakasih bestfriends.
terimakasih bestman.
terimakasih allah atas kerennya hari kemarin :)
alhamdulillah

Tidak ada komentar: