Selasa, Mei 10, 2011

think n decide to...

My dating proposal was ignored successfully by dad.
ditolak matang2 setelah sempat diterima mentah2.
dan sempat sebel..
i hate when i plan something but it doest happen just like i expect.
hey.. this is life, rahma. not sinetron nor fairy tale.
life doesnt always come your way. ada tuhan, who always knows the best for your good.

jadi..
menimbang bahwa:
1. tetep jalan = mencemarkan nama baik my beloved man d mata bokab
2. tetep jalan = peluang bg my beloved dad utk mencabut kepercayaannya pd saya
3. tetep jalan sepertinya akan memberi panutan yg gak oke buat my beloved lil brother.
4. sabar adalah pahit yang berbuah manis

saya tidak ingin mendzalimi orang2 yg saya sayang.

maka sementara ini saya memutuskan untuk bersabar menunggumu pulang..
bersabar barangkali allah berbaik hati memberi saya tanggung jawab penting sehingga saya harus pergi kesana.
bersabar, jika allah mengijinkan kelak ke ujung dunia pun saya bisa bersamanya without agreement dr daddy.

apakah ada pemikiran lain?
do u agree or disagree?
please leave a comment. hee. huu. hoo.
yah, masih a lil bit sad.
tp ini sepertinya buat kebaikan kita juga :) menurut saya

2 komentar:

syukhan mengatakan...

I agree wid u...

rahmaline mengatakan...

hihuuuu... siiippp.... i love u ^^