Selasa, Mei 03, 2011

Jepret! jeppret! tau gitu...

Bulan kemaren, pas liburan d tanjong benoa, kita beli kamera anti air sekali pakai.
akhirnya saya yg bawa. saya abisin aja rollnya. njepretin kelakuan temen2 disini. rencananya poto2 jelek gak bakal dipublish. cuma foto d bali aja yg nanti saya scan n uplod d fb.
saya mau nyetak nih..
diasumsikan semua poto studio pasti bisa buka kamera ini.

1. jj poto studio. andalan saya di lumajang.
mas2 yg gemulai itu bilang takut pecah. saya nanya enaknya dibawa kemana ni yg bisa memenuhi kebutuhan saya. cahaya poto, katanya.

2. cahaya
bahkan orang sana baru sekali ini lihat yg namanya kamera anti air sekali pakai. hahaha. akhirnya saya diarahkan ke jj, metal, ato yg dkt kantor pos.
karna jj udah, next stop is..

3. metal
dari penjelasan orang situ saya jadi ngeh kalo kamera begini ada alat khusus untuk membukanya. d jember ada, nanti dikirim kesitu.. yes!!!
but but, sama orang metal dilihat lg mereknya. eh, kodak. yg d jember cuma fuji. kodak musti ke surabaya. hahahahahaha.

dan yg saya andalkan untuk hal2 berbau surabaya adalah..
siapa lg kalo bukan abang suren yg paling keren sedunia... kehekehehe *puji2an karna ada maunya

hmmm
tau gitu kan saya gak poto2 sembarangan. kasian poto jelek temen2 bakal ditonton sama abang.
tau gitu dulu d tanjung benoa minta kamera merk fuji.
tau gitu.........

tapi kan gak tau.
beras udah jd bubur g bisa dijadiin beras lg.
bisanya dibikin jd bubur ayam.
asikin aja..

jadi......... rute jalan2 kita d sby besok nambah satu lagi ya dear ya.... poto studio. kalo perlu kita poto2 juga sekalian. ahahaha.
jadi............ saya jd punya alasan yg cukup keren buat ijin maen ke sby kpd parents. bilangnya mau cetak foto, mom.. dad.. xixixi
jadi..........
say alhamdulillah. thank you Allah. thank you Allah ^^

Tidak ada komentar: