Sabtu, Mei 07, 2011

I miss u n me :)

ada undangan nikah di kantor. buat kepala bidang beserta staf. means saya diundang juga dunk.. even saya gak tau n gak kenal sama dokter yg ngundang itu, kayaknya gak ada ruginya saya dateng. karena saya kelak pengennya orang2 kantor juga antusias menyambut my own wedding day..
oleh karena itu, I will go to surabaya this afternun...
tapi karna acaranya malem, saya jadi gak bisa tinggal buat spend time together wid yuu my beloved man.

patiently awaiting the next saturday.
To have a quality time wid u..
buat jalan2, ngobrol2, makan2, n see ur sweetest smile :)
dont u know that ur smile is cute, darling?!!
the cutest one in the world.
so keep smiling, ya.....
i missss you a lot
i miss you and me

1 komentar:

syukhan mengatakan...

Misyutuuuuu................