Minggu, Mei 01, 2011

cilot. aci/kanji alot

Hari ini cowok yg saya kangenin pulang.....
adek saya abis maen d malang.
saya tinggal keluar bentar,, eh.. balik2 ud ditinggal tidur!
padahal ud saya beliin cilot.

cilotnya gak enak siy, tp bumbu kacangnya lumayan..
tadi yg jual masih pergi ke masjid. jd saya diladeni sama temenx penjual cilot, pedagang lain disitu mungkin.
orang jual cilot itu... hebat!
secara saya punya famili yg berprofesi sama.
jam 3 pagi udah bangun nyiapin dagangan n sarapan.
pagi sampe sore suaminya mendistribusikan.
siang ato sorenya bikin racikan baru buat dijual esok hari.
malem mulai menghitung uang recehan.
alhamdulillah,
sejauh ini keluarga mereka meski tidak berlebihan tapi tak pernah kekurangan.
mudah2n istrinya yg jual cilot td bisa bikin racikan yg lebih sedap.
biar tambah laris tuh dagangannya!

Tidak ada komentar: