Jumat, Mei 27, 2011

Bebisu

Hello, my name is babysupra. bebisu is my nick name.
i was adopted by this nice girl for about ten years.
that.s old enough for a motorcycle like me.

hari ini aku dicuci.
akhirnya.. setelah dua bulan menanti, kesampaian juga keinginanku mandi dg snow wash.
untung aja si abang ganteng itu mau pulang. karenanya aku mau berkunjung ke rumah abang. dan pengasuhku gak pengen kalo aku keliatan kucel. ini bagian dari pencitraan dirinya di hadapan calon keluarga besar barunya. especially d depan her future parents in law.
sering2 pulang ya,bang.. biar aku sering2 dicuci dan jd cakep begini.

hari ini aku hampir saja menciderai anak kecil itu.
tadi d jalan satu jalur, ada pria,wanita,dan anak kecil usia 4-5th yg sepertinya satu keluarga hendak menyeberang dari kanan jalan.
aku melaju dg speed 50an. eh, si bapak nyebrang sambil lari dan si anak pun ikut lari. gak dapet! kalopun d rem kayaknya bakal ketabrak tuh anak kecil. aku teriak2 dg klaksonku.
untungnya sang bunda menjaga anaknya baik2. ia masih erat menggenggam lengan anaknya jd si anak gak nyampe lari jauh. terhenti sejangkauan lengan sang bunda.
fyuhh..

lelaki macem apa tuh tadi yg nyelonong gak pake mikir bahwa ada anak kecil yg msh pak tau marabahaya dan mudah ikut2an!
hey orang!
menjaga anak kalian bukan hanya dengan mencegahnya begini begitu..
kalian juga harus menjaga mereka dg menjaga perilaku kalian sendiri, ya!
hati2 berucap. hati2 bertindak.

yah, mudah2n juraganku yg jelita itu dan kekasihnya juga, dan keluarga besar mereka semua, kelak bisa menjaga generasi2 penerusnya. amin.

Tidak ada komentar: