Selasa, Mei 17, 2011

It was a lindu

Gempa itu.... apa ya. keren.
pertunjukan kekuatan tuhan.
barusan ada gempa di lumajang,, saya gak kerasa sih, gempanya kecil. orang jawa menyebutnya lindu.
temen yg menyadarkan, dan waw,, benda2 berayun lembut. keren!!

gempa itu.. meski sesekali menghancurkan, tapi mudah2an saya gak dikasih yg macem begitu..
dulu pernah sih,, pas lg liburan d rumah boyolali.
saya belum terdidik atas gempa. begitu terjadi dan semua orang keluar, saya malah ke kamar mbah uti. nemenin beliau menikmati gempa di dalam kamar. tidak mengevakuasinya keluar. gak kepikiran :D alhamdulillah selamat.

sementara..
d klaten di hari yg sama rumah mas susilo temen kakak sepupu saya luluh lantak.
sementara beredar gosip candi prambanan disapu tsunami. padahal enggak.
sementara tetangga2 bondowoso bolak balik sms dan telfon tuk memastikan keadaan keluarga kami baik2 saja.

lihat itu betapa kerennya gempa.
menggerakkan hal terkeras di dunia.
juga menggerakkan rasa peduli..

Tidak ada komentar: