Selasa, Mei 24, 2011

your leg is not delicious.

Saya tidak memaksa diri untuk menulis hal2 bermutu disini. jd jgn heran jika banyak post yg geje.

oke, kali ini saya kepikiran legging, celana dalem panjang menurut saya. ia ketat banget sampe bisa mengikuti lipatan2 lemak d tubuh emak2. gara2 tadi pagi d depan saya ada pake.
umumnya kan orang pake dg atasan panjang, atasan yg longgar menutup bottom. kalo yg tadi pagi atasane sepinggang. jd tekstur bottomnya bener2 keliatan. kok pede ya? kok g malu ya? secara dia jalan d luar. tempat umum. rasane saru ketika melihat hal2 yg seharusnya tak terlihat.

hal2 yg seharusnya tak terlihat itu kira2 sebutannya aurat. tuhan saya hanya melazimkan wajah dan telapak tangan perempuan saja untuk dipandang mata orang banyak.
tapi budaya berbeda.
kalo di lingkungan saya, rambut, wajah, leher, lengan, betis nampak masih boleh lah dipajang2.
di desa tempat kawan saya, bahkan breast, back, n bottom pun sah2 aja ditonton cowo2 ketika para perempuan itu mandi di sungai. karena teman saya bilang, hanya kemaluan saja aurat mereka.

bukan cuma masalah menimbulkan napsu makan aja tuh acara pamer body perempuan. hm. saya gak napsu.
kalo bagus kayak agnes monica gt saya mengagumi saja. tapi kalo gak bagus kayak ibu tadi.... aduhhh. rasanya merusak keindahan dunia aja.
jijik.

ya allah jauhkanlah saya dari perbuatan2 yg demikian. amin.

Tidak ada komentar: