Minggu, April 24, 2011

Hanimun wid my best friends

Alhamdulillah.. telah merealisasikan misi jalan2 ke bali.
tuhan yg maha baik telah menyediakan supir terbaik buat kami. ngerti bali bangeettt dan asik buat ngobrol meski belakangan malah jd sering bikin saya speechless kalo lg bahas sesuatu :3

kemana aja di bali?
sempat sarapan di dkt pura rambuciwi dan diganggu sama anjing sampe akhirnya kita kabur n terpaksa menyampah *koran alas duduknya jd terbang2 kena angin..
main ke tanah lot. take some pictures n lekas2 cabut karna kepanasan :p
poto2 di bedugul, lanjut ke ulun danu di deket situ. beruntung sang fotografer tercinta dapet diklat motret dari tukang poto disana.. waw. Keren!
yg lebih keren lagi saya baru mandi setelah 30jam kemudian.. setelah sedikit shopping n have din di erlangga.
ternyata bodi sudah sangat merindukan kasur! langsung lelap abis mandi n sholat d penginapan.

besoknya.. pagi2 ud dateng ke tanjung benoa. maen banana boat, flying fish, n donut boat. seruuu..... apalagi pas ganti baju! secara,, abis basah2n air laut gt, jd bth membilas badan dg air tawar.. ngantri d blkg temen lamaaa.. dan blm ada antrian lain d blkg saya.
begitu saya mau masuk, ud byk yg ngantri pipis.
hodoww br sebentar d dalam ud d gedor2!
tamarin.... tamarin.
INI TOILET! BUKAN KAMAR MANDI!
kata nenek2 berkulit putih bermata sipit yg kykx udah kebelet bgt itu.
hehe. saya sebel sih sebenernya. tp pasti jg g ada untgnya kalo saya repot2 membela diri :) abaikan!!
teruuss.. mengagumi kerennya dream land dan shopping lageee.. di joger dan krisna.

seneng. seneng. senenggg.......!!!!!

1 komentar:

dcutest mengatakan...

hahaha..maaf saya lama bangettt..maklum lagi dapet...ribet bgt deh