Jumat, April 29, 2011

she is now a princess

Kate middleton canteknyooo......
make up nya manisss..... gak kayak manten jawa yg dempul sana tambal sini yg kalo agak lama jd mbeler2 kena kringet. xixi.
wedding spektakuler.
hari ini d koran langganan dimuat beberapa halaman. sampe capek bacanya!
besok pasti ada ulasan berlembar2 lg!
ada foto first kiss nya gak ye? hebat amat fotografernya! secara tadi saya ud coba jepret but failed.
hahaha. kurang kerjaan banget..
their royal wedding beneran jd tontonan yg asik.
saya suka kemegahan bangunan2 eropa ituuu *saya bercita2 mampir ke belanda ato italy dlm perjalanan keliling dunia saya kelak. kayaknya inggris bole ditambahkan sbg destinasi tambahan deh! sip!
saya suka apatuh namanya, yg pake bju merah trus jalan baris rapi amat. kagum! secara dua hari kemaren saya latihan baris n it ain't izy!!
saya suka bagian naek kereta kuda..... boleh nih dicontek buat my own royal wedding! tp gak pake dadah2 melambai kali ye... xexexe

Tidak ada komentar: