Rabu, April 20, 2011

boiling head

Mengingat:
- jumat libur
- hari senin-selasa depan bu wadir cuti
- hari selasa-kamis saya gak ngantor karna ada pembekalan di pemda
- hari kamis ada acara dimana saya seharusnya bertanggung jawab atas segala kelengkapan administrasinya

Menimbang
- kesempatan saya untuk ketemu bu wadir sebelum hari kamis depan adalah hari ini dan besok doang

memutuskan
- menyelesaikan segala kebutuhan dan urusan selambat2nya besok

hasilnya
saya ngelu. pusink. cenat cenut lagi. hih!
Apalagi sempat ada missing dokumen.
saya tuh gak pengen citra saya gak bagus d dpn bos2 saya, jd saya td pengennya ketemu staf tata usaha barangkali disana punya dokumen yg saya butuh.
eh, ternyata bos2 lg nongkrong disana.
batal. gak jadi.
"mau cari siapa, dek?" tanya bu bos
saya bilang aja mau ke kamar mandi.
ngeluyurlah kesana dg kepala ngelu.
tamarin!! (baca: asem!)

saya balik ke meja saya.
bongkar map2. inceng2 meja bos saya. but i found nothing.
periksa almari.
iseng buka buku tebel dari bps.
wups!
ada cinta tuhan disana..
i find my missing document.
alhamdulillah :)

karena uda ngelu. saya mau istirahat dulu.
gak ngapa2in dulu sampe besok.

Tidak ada komentar: