Jumat, April 15, 2011

Ladkibanianjanihe

Feels not in a gud mood ryt now.
let's blame the hormon.
ih, tp apa bener karena hormon yg lg g biasa karena palang merah?
kayaknya bukan!
kayaknya, i usually have a day in a week dimana saya merasa saya tidak sedang baik2 saja.
sedang tidak menyukai keadaan yg di otak saya diberi kode negatif.
like or dislike siapa yg kontrol sih?
apakah ketika saya menyukai kamu, kamu yg mengomando saya untuk melakukannya?
not. not u. but my self.
jd siapa juga yg mengomando untuk merasa tidak suka sesuatu dan menjadi bad mood karenanya?
emm....
saya jadi satu2nya tersangka!
ouch!
maafkan saya ya, rahma..
mulai agak lepas kendali untuk memuliakan diri.
need to do selfhypnosis. hee....
lebih dulu memuliakan diri agar bisa memuliakan orang lain ^^
semangat jumat!!

allah sayang rahma.
pasti. dan selalu.

*Judule jaka sembung. hahagzz. soale pas slese nulis eh ada lagu ini d tipi. hikikik

Tidak ada komentar: