Minggu, April 10, 2011

lembaga sensor internal

Kemaren saya nonton hitman. film yg udah cukup lama ngedon di laptop dan baru saya puter kemaren sore.

saya suka ketika big mike memberi penjelasan mengapa ia yg hidup di slump area, tidak berlaku sebagaimana biasanya orang dari sana.
big mike baik dan tidak menyukai kekerasan. bahkan ia tidak memakai narkoba.
katanya..
Saat dunia lg gak beres, ibu big mike menyuruhnya memejamkan mata.
agar ia gak lihat pas ibunya pake narkoba, ato temen2nya lg berbuat jahat.
dan ketika dunia kembali biasa, maka ibu big mike mengijinkannya membuka mata.
dunia pun baik2 saja..

Keren ya ibunya big mike!
alhamdulillah ibu saya juga gak kalah keren dg caranya sendiri.

hayuk kita sensor hal hal negatif agar tidak mengkontaminasi hidup kita.
biar kita punya hidup yg berkualitas :)

*dan saya menghormati keputusan seorang teman yg memblokir beberapa akun temannya yg ia nilai membuat perasaannya tidak nyaman.
*maaf, jika saya termasuk orang2 yg tanpa sengaja melukai perasaanmu

Tidak ada komentar: