Selasa, April 05, 2011

i.m not a teacher but i do

"kok gak jd guru aja mbak?"
"ha?"

hihi. ternyata si anak kecil itu appreciate atas bimbingan saya. halah.
jd ceritanya dsni ada anak yg lg kuliah lapangan, maunya belajar administrasi rumah sakit.
berhubung lg g ada kerjaan kantor penting jdnya ya gak ngapa2in.
tp saya uda pernah jd mahasiswa yg berniat magang d instansi dan dicuekin.
it hurts!
Berasa ada tapi dianggap tiada.
saya tidak suka pengalaman itu..
makanya saya gak pengen orang lain mengalaminya.
makanya saya pd akhrnya menerima dg senang hati amanah bos saya.
anak ini tlg diajarin bikin ini itu.
dan ups.. ternyata ms.ofis aja belum ngeh betul dia,
well, finally i teach her patiently.
memuliakannya sebisa saya.
seperti dulu saya dimuliakan oleh senior2 di partnership :)
tengku mb.inda, mb.ade, mb.tatak, p.malik, p.piet.. dan semuanya yg sudah memperlakukan kacung ini dg baik shg ia tidak merasa rendah.
perasaan itu menyenangkan..

Tidak ada komentar: