Minggu, April 03, 2011

bernyanyilah untukku

Aku cinta kau
kemarin, saat ini, esok, selamanya, kasih
~

beberapa minggu lalu ada yg melagukan ini dan saya terpukau.
ia pengamen.
ini lagu boomerang.
saya suka.

Hampir setiap minggu saya mobile wid public bus.
dan menikmati perform pengamen adalah salah satu keasikan tersendiri.
mereka membahagiakan saya kadang2.
sesekali juga bikin bete,
yaitu kalo nyanyinya gak jelas,
lempeng ogah2an,
lirik ngawur,
lirik mesum,
lirik berolok2,
suaranya gak oke,
tampilan belel so much yg kelihatane akan buang duit buat byrin mereka ngecat rambut, nato bodi, n beli rokok.
kalo uda begitu saya ogah nyumbang.
tidak ridho.

saya suka pengamen yg pake pipa kendang. meriah!
yg terbaik yg saya pernah temui ada d lorong stasiun depok.
all out. pake biola, ada gitar guede yg berdiri itu-saya g tau namanya.
baguusss bgt maennya.

saya juga suka yg solo.
dulu saya sempat merinding pas ada pengamen yg g punya jari tp lihai bergitar. subhanallah..
saya suka pengamen yg bener2 ngamen.
kalo ud gni, gak ada alasan buat gak nyumbang.
kecuali kalo pas g ada uang receh..
dg terpaksa saya tidak mengisi kantong2 plastik mereka..

Tidak ada komentar: