Rabu, April 13, 2011

a week later!!

Rasanya masi gak percaya dan pengen shout out loud SEMINGGU LAGIII!!!!!

jalan2 pertama yang direncanakan sejak jauh2 hari..
thanks a lot, fika, atas ide dan segala persiapan yang kau lakukan demi terselenggaranya dinas luar ini. hohoy!

seminggu lagi itu pendek loh!!
mana saya belum prepare buat nulis a letter to kartini!
kan mau partisipasi lomba..
mana hari kamis tuh seragamx pake rok batik!
saya jd pengen pake batik ke bali!
sapatau ada bule yg tertarik n kemudian pengen punya rok batik saya itu.
saya jual dua juta dah!
haha. buat maen d tanjung benoa.

oke. stop ngayal.
realistis dunk.

baiklah,
alhamdulillah sampe detik ini allah masih sayang sama rahma :)
hingga ada aja rizki yg saya dapet jdnya saya gak perlu ambil tabungan bali saya ^^

bali..........
saya akan datang........
wid
cutest fika,
imoet desya,
eng aremanita,
and my dearest syukhan
Insyaallah ^^
let's have an awesome holiday, buddies!!

1 komentar:

dcutest mengatakan...

like this so much..jd tmbh semangattttttt