Sabtu, April 02, 2011

655

Saya telah menulis lebih dari 600 post d blog ini :)
dan masih akan terus menulis lagi.
merangkum otak yg bicara dlm sedikit kata2.
mengabadikan peristiwa menjadi sedikit cerita.
merekam rasa dalam secuil paragraf.
belum bisa menulis panjang.
apalagi fiksi!
lebih gampang bikin skripsi deh rasanya..
well,
akhirnya saya mengakhiri project nulis seratus halaman itu.
at least saya udah kirim ke publisher tulisan duaribu kata.
sedikit kemajuan..
alhamdulillah..

next, saya pengen bikin scrap book.
isinya poto dan narasi singkat moment2 amazing saya bersama orang2 yg saya sayangi :)
tp belum ada anggarannya. hwehe.
insylh kalo semua tanggungan besar saya telah tuntas, saya akan merealisasikannya.
tanggungan prajab.. tanggungan plesir..
xixi

semangat!
mari wujudkan mimpi!

Tidak ada komentar: