Rabu, April 06, 2011

Mengapa palaku cenat cenut tyap ada kamu

Faktanya, kepala saya suka mendadak cenut2 kalo kantor ngasih saya additional job.
seperti waktu jd anggota nyusun business plan kemaren, yg padahal pada prakteknya saya lbh byk berperan as computer operator.
juga tempo hari pas diajukan as monitoring secretary. cenat cenut.
dan kemaren saya diajakin lagi.
diberi tanggung jawab untuk menyelesaikan hal2 yg berhubungan dg standar 1 parameter 1 n standar 2 parameter 1 Akreditasi rumah sakit pokja administrasi dan manajemen.
yarrgh..
blank. em. gak berpengalaman. gak kebayang mau ngapain. walhasil cenat cenut lagi kepala ane.

faktanya, saya gak suka rasa pusing akibat tekanan psikologis itu.

faktanya, saya suka statement kamu bahwa saya harus pede dg tanggung jwb baru.
:) truly motivating.

Okrek. saia pasti bisa. dan bikin kesalahan pasti masih bisa ditoleransi karena saya masi newbie.

plan. do. check action.

gmana mau bikin plan, kalo materi nya aja saya belum ngeh?! blm didistribusikan oleh sekretaris pokja yg menaungi saya?
yah well, belajar sama buk gugel dah.
I.m a fast learner. i realize it.
oke, meski gak tau bentuk dokumennya karena versi downloadablenya diproteksi oleh password, paling gak sekarang saya sudah dpt secuil gambaran.

saya,
as a youngest member of the team.
as the most junior who lack of experiences.
wid a higher education backround than the most of them.
membawa nama baik saya, dan almamater saya: school of public health, university of airlangga.
wanna show them a quality of me.

bismillahirrohim!!!!!

Tidak ada komentar: